Translate

Sabtu, 12 Januari 2013

TAHUN BERBISA


2013, I'am Venomous

Alhamdulillah, Syukur kepada Allah SWT maha segalanya, dan Maha Cadas, Karena karunianya saya masih dapat bernafas dan membuat pendengaran saya tetap sehat dg Musik Cadas. Kembali lagi, Syukur tiada tara bahwa kesehatan saya tetap terjaga meski traveling bersama "my Partner Cadas" si Harry a.k.a Ayik, bersama bersenang-senang menikmati hidup. apalagi Rejeki yang Engaku berikan ke Hamba, sangat cukup sekali untuk kebutuhan hidup yg normal dan mengikuti naluri cadas saya.

Di Tahun Baru 2013, juga disebut tahun Ular. seekor binatang yang masih di ekspektasi semua orang adalah binatang Jahat/jelmaan setan. Saya anggap tahun ini lebih berarti, karena banyak "Racun" yang membuat saya lebih baik, maju, dan terus mensyukuri betapa sangat Cadasnya hidup ini. Dikala orang masih banyak menulis keluhan di social media FB atau Twit, saya masih senang menulis status ke-absurd-an hidup ini. Karena Sistem yang busuk, sangat susah diubah, maka dengan segenap diri saya, saya masih tetap 'HAJAR JALANAN" (mengutip kata Addy gembel)

2013 sungguh sangat cadas kawan, disamping pekerjaan yang membuat saya menjadi Fuckin like, di tahun ini Gigs Cadas baik besar/kecil sangat buanyak. saya suka tahun ini. tetapi kesemuanya itu, tidak membuat saya lupa utk mencari seorang pendamping hidup, haha couk. "karena hidup senang sendiri gak enak kalo gak ada teman hidup", semoga mengalir lancar seperti rejeki dan kesehatan di tahun ini. tidak muluk2 type harim yg saya inginkan, mudah-mudahan dapat yg ngerti, masih mengijinkan saya mendatangi Gigs-gigs di kota lain(ngarep poul). Tulisan ini, Doa sekaligus harapan, Saya yang Rendah dan masih berteman dosa. Saya sangat Percaya Allah SWT itu kekuatan diatas segalanya, dan manusia diberi akal untuk Bergerak, bukan hanya diam Saja. Hajar Jalanan

Hail 2013 \m/  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar