Translate

Jumat, 09 Maret 2012

NGOPI SEBELUM BERANGKAAAT..

salam jahat, bukan berarti saya memngajak jahat. itu tanda saya sangat jahat untuk menjahati hari ini dengan musik pengiring semangat,ah ngomong apa ne. setelah stand up comedy mulai rame di televisi-televisi nasional, nampaknya pemirsa televisi(kayak presenter rek) sudah sangat pintar dan memilih tayangan yang bagus. yang saya lihat di media masih di dominasi kalangan muda(yang pinter memilih) bukan para anak muda yang suka nampang di acara pagi Teve, yang mukanya "melas-melas" (mengutip kata bang solehsolihun). stand Up comedy mulai marak, memang tidak menutup kenyataan bahwa Indonesia selalu telat, tetapi bukan terlalu telat, karena orang-orang tahunya stand up mulai di tayangkan di Televisi, yang sebelumnya komunitas SUC sudah mulai ada di cafe-cafe dan acara-acara kecil di kota-kota besar Indonesia dan saya sangat senang pool. Jaman Ludurk Kartolo CS Sudah menerapkan konsep tersebut, karena mulai pentas diawali dengan parikan pantun jawatimuran, kemudian melawak sendiri sebelum pelawak lainnya naik ke atas panggung. suatu hal yang bagus, setidaknya dunia humor indonesia tidak selamanya diisi dengan kegombalan yang itu-itu aja, apalagi pake adegan pukul-pukulan. Apa coba, adegan pukul-pukulan, membuat orang terjatuh. membuat orang tertawa harus  tersakiti dulu toh, atau emang gitu yang,ah tau lah. jangan-jangan kerusuhan dan kekerasan yang terjadi di Indonesia suatu adegan humor! Yang jelas kekerasan harus dihentikan lah Indonesia negara yang beragam dan berbeda-beda tetapi tetap satu jua, itu dari Bhineka tunggal Ika. nulis apa aku ne, koko loncat-loncat, bebaskan lah. yang jelas saya suka acara humor, sangat kurang rasanya jika malam hari menjelang tidur tidak mendengarkan kartolo CS, Grup lawak legendaris kebanggan warga jatim
sedikit saja nulisnya, yang jelas kekerasan bukan hal baik..apapun alasannya.

1 komentar:

  1. Stand up comedy, lawakan mantap, untuk bisa tertawa, kita harus mikir dulu, hahaha...

    Saya setuju, kekerasan bukanlah hal baik, damailah Indonesia... .

    BalasHapus